MANFAAT DAGING BURUNG PIPIT

Manfaat Daging Burung Pipit
=======================








Burung pipit adalah jenis burung yang bisa di buat obat seperti Obat Titan Gel dan tinggal di daerah tropis dan hidup secara berkelompok. Tubuhnya yang kecil membuat orang memandang sebelah mata pada hewan ini. Padahal daging burung pipit sangat besar manfaatnya bagi manusia

Burung ini termasuk hewan pemakan biji-bijian. Wilayah seperti Indonesia sangatlah cocok bagi kehidupan burung pipit. Kadang kala petani menganggap burung pipit sebagai musuh karena dianggap merugikan dengan memakan biji-bijian seperti biji padi dan biji jagung.

Terlepas dari keberadaannya yang sering dianggap merugikan petani, ternyata terdapat manfaat burung pipit untuk kesehatan. Berikut kami informasikan terkait manfaat burung pipit untuk kesehatan tubuh:






1. Meningkatkan Gairah Seksualitas

Masalah kendonya gairah seksual tidak bisa dipandang sebelah mata. Hal ini dikarenakan gairah sangat mempengaruhi kepuasan pasangan dan juga keharmonisan rumah tangga.

Jika Anda memiliki masalah yang satu ini, cobalah mengatasinya dengan mengkonsumsi daging burung pipit sebagai jamu. Hal ini dikarenakan daging burung pipit yang kaya akan protein membuat tubuh menjadi lebih berenergi dan bertenaga. Cara mengkonsumsinya adalah dengan menggoreng dengan dibakar.
2. Mengobati Mata yang Berair

Manfaat daging burung pipit adalah dapat mengobati mata yang berair. Mata yang  berair bisa disebabkan oleh banyak hal. Misalnya terkena debu, asap, kuah pedas, belekan, atau terkena benda keras. Jika tak segera diatasi, mata berair akan sangat mengganggu aktivitas Anda. Apalagi bagi yang bekerja di depan layar monitor secara terus-menerus.

Caranya mudah mengatasi masalah mata berarir adalah mengambil daging burung pipit yang dikukus kemudian disantap. Kalau belum sembuh, bisa dicoba dengan kotorannya yang dingin ditempelkan sebagai celak mata. Meskipun sedikit menjijikkan, hal tersebut dinilai sebagian besar orang lebih manjur dan efektif daripada berobat ke dokter mata spesialis yang mahal. Namun, perlu juga dicatat bahwa cara ini tak bekerja untuk semua orang karena keberhasilan penyembuhan tergantung pada tingkat keparahan penyakit.
3. Penghancur Batu Saluran Kencing

Daging burung pipit juga bisa membantu penyembuhan kencing batu. Umumnya para laki-laki usia 40 tahun ke atas mengidap penyakit kencing batu karena penyebab yang macam-macam. Cara mengobati kencing batu dengan menggunakan burung pipit yaitu dengan membakarnya. Setelah daging matang dibaluri dengan garam dan kemudian diblender. Setelah menjadi sebuah jus, kemudian diminumkan bagi yang menderita sakit pada saluran kencing batu.
4. Penghilang Kutil

Anda mengalami gangguan kulit berupa kutil atau benjolan kecil di kulit? Jangan panik. Kutil yang timbul di bagian tertentu kulit seperti wajah, tangan, dan kaki memang kadang sangat mengganggu. Agar bebas dari kulit, Kita bisa memakai daging burung pipit. Daging burung pipit dihaluskan dan dicampur air liur manusia. Ramuan tersebut bisa dioleskan pada kulit yang mengalami pertumbuhan kutil. Kutil yang ada di tubuh akan hilang kalau dioleskan ramuan tersebut secara rutin.
5. Menambah Protein Hewani Pada Tubuh

Bosan dengan daging-daging yang umum seperti daging sapi, ayam, dan kambing? Cobalah masakan dari daging burung pipit. Selain berkhasiat sebagai obat kutil dan kencing batu, ternyata burung pipit juga bisa memenuhi asupan protein yang sangat penting bagi manusia. Protein menguatkan organ-organ tubuh agar bekerja secara maksimal. Organ tubuh yang sehat tentunya juga akan membuat aktivitas sehari-hari jadi lancar.
6. Menambah Stamina

Daging burung pipit dapat menambah stamina bagi laki-laki maupun perempuan. Stamina berfungsi sebagai energi dalam menjalankan kegiatan. Daging burung pipit bisa dijadikan lauk atau sekadar dimakan langsung tanpa nasi. Rasanya hampir mirip dengan daging burung lainnya. Meski  ukurannya lebih kecil dan memiliki daging lebih sedikit.
7. Alternatif Makanan Bagi yang Diet

Diet identik dengan makan sayur dan menjauhi segala daging-daging. Kini kalau Anda sedang diet dan ingin makan daging bisa makan daging burung Pipit. Daging burung ini tak mengandung lemak yang dalam jumlah besar. Jadi aman sekali dikonsumsi bagi yang sedang menjalankan program diet. Lemak yang rendah juga membuat pengidap kolesterol bisa mencicipi nikmatnya daging burung Pipit.
8. Menguatkan Kekebalan Tubuh

Kandungan protein yang tinggi di dalam daging burung pipit bisa menguatkan kekebalan tubuh. Tubuh yang sehat dan jauh dari penyakit tentu sangat diidamkan. Daging pipit bisa untuk lauk yang sehat dan tak mengandung banyak lemak jahat.
9. Membuat Lebih Tahan Lama

Tak hanya membuat gairah seksual meningkat, daging burung pipit bisa membuat aktivitas seksual menjadi lebih  tahan lama. Tak perlu obat kuat dari bahan kimia, burung pipit pun bisa jadi obat yang manjur untuk Anda.

Komentar